Tugas PLN Berikan Layanan Terbaik

Warga Trimanunggal Apresiasi Respon Cepat  PLN

Di Baca : 2399 Kali

Kampar, Detak Indonesia-- Warga Desa Trimanunggal, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau memberikan apresiasi atas pelayanan PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bangkinang yang dengan cepat merespon laporan.

"Kerja petugas PLN sangat tanggap dan semangat ketika membantu," tutur Kepala Desa Tranunggal, Edy Bambang Purnomo, Jumat (24/1/2020).

Ia begitu kagum dengan respon petugas PLN yang begitu cepat menindaklanjuti laporan. Mewakili warga, Edy berharap pendirian tiang tak beraturan dan semrawutnya pemasangan kabel segera diatasi.

Sebelumnya, koordinator Projo Riau, Mohd Irwan menyampaikan, bahwa persoalan semrawutnya pendirian tiang dan pemasangan kabel listrik sudah lama menjadi pembicaraan warga. 

"Belakangan hal ini menjadi-jadi. Khawatir menimbulkan gangguan dan mengganggu kenyamanan makanya kita laporkan," kata Mohd Irwan.

Sementara, Manager PLN ULP Bangkinang, Asmardi saat dihubungi, Sabtu (25/1/2020) menyampaikan, PLN akan selalu hadir di tengah masyarakat.

"Secepatnya kita akan mengusulkan untuk merapikan kembali jaringan lama dari listrik desa yang pernah ada tersebut dan mungkin juga akan  mengganti tiangnya serta membenahi kabel-kabel yang semrawut," ucapnya. 

"Sudah tugas PLN memberikan layanan terbaik," tutur Asmardi. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar